Text
Rekonstruksi Pendidikan Islam ; Dari Paradigma Pengembangan, Manajemen Kelembagaan, Kurikulum Hingga Strategi Pembelajaran
1. PENDAHULUAN
2. REAKTUALISASI DAN REPOSISI PENDIDIKAN ISLAM DALAM MERESPONS TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN
3. MRNCERMATI MODEL-MODEL PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH/PERGURUAN TINGGI
4. PERBINANGAN PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA
5. MEMADUKAN SEKOLAH DAN PESANTREN SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN AKHLAK YANG MULIA
6. PENGEMBANGAN INTERELASI PAI DAN PKN DI MADRASAH
7. PENGEMBANGAN KURIKULUM FAKULTAS TARBIYAH; SUATU UPAYA SINKRONISASI DENGAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN NASIONAL
8. ANALISIS KRITIS TERHADAP STANDARD KOMPETISI LULUSAN DAN STANDAR ISI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD/MI, SMP/MTs & SMA/MA
9. TANTANGAN FAKULTAS/JURUSAN TARBIYAH PROGRAM STUDI AGAMA ISLAM DI ERA OTONOMI DAERAH
10. PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL DALAM PENDIDIKAN ISLAM DI SEKOLAH
11. STRATEGI BARU PEMBELAJARAN PADA PERGURUAN TINGGI ISLAM DI ERA MULTIKULTURAL: BIDANG ILMU-ILMU AGAMA SERTA AL-QUR'AN DAN HADIS
12. PENGEMBANGAN BUDAYA AGAMA DALAM KOMUNITAS SEKOLAH; UPAYA PEMBINAAN PERILAKU DAN MENTALIS BEING RELIGIOUS
| 297.73 MUH R1 | 297.73 MUH R | My Library | Tersedia |
| 297.73 MUH R2 | 297.73 MUH R | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
297.73 MUH R
|
| Penerbit | Pustaka Almazaiyg : Yogyakarta., 2009 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain







