Text
CTL (Contextual , Teaching and Leraning)
1. Mengapa menggunakan CTL ?
2. Mengapa CTL berhasil: sebuah definisi
3. Membangun hubungan untuk menemukan makna
4. Pembelajaran mandiri dan kerja sama
5. Berpikir kritis dan kreatif
6. Setiap orang unik: membantu individu tumbuh dan berkembang
7. Standar tinggi dan penilaian autentik
8. CTL: sebuah jalan menuju keunggulan untuk semua orang
Ketersediaan
| 370 JOH C1 | 370 JOH C | My Library | Tersedia |
| 370 JOH C2 | 370 JOH C | My Library | Tersedia |
| 370.7 JOH C3 | 370 JOH C | My Library | Tersedia |
| 370.7 JOH C4 | 370 JOH C | My Library | Tersedia |
| 370.7 JOH C5 | 370 JOH C | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
370 JOH C
|
| Penerbit | KAIFA : Bandung., 2010 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-1284-67-7
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain







